SELAMAT DATANG DI BLOG SERVICE AC NYA MASYARAKAT BANTUL-ORDER ONLINE VIA WA 24 JAM Langsung ke konten utama

Service Pasang Ac Bantul Kota 0857-0066-0075

Service AC Di Bantul Yogyakarta,Service AC Di ringinharjo Bantul,Service AC Di palbapang Bantul,Service AC Di trirenggo Bantul
SERVICE AC PASANG AC BANTUL 


Selamat datang di dunia Service AC Bantul:

Kami Service AC Bantul jasa layanan resmi Service AC yang telah berpengalaman puluhan tahun di bidang teknik pendingin air conditioner.

Kami Service AC Bantul lahir di tengah-tengah kota Bantul hadir untuk melayani anda dalam bidang perbaikan AC,perawatan AC serta pemasangan AC baik di rumah,kantor,hotel.

Kami Service AC Bantul dibekali teknisi berpengalaman dan sumber daya manusia yang profesional,terampil,jujur dan bertanggungjawab siap datang membantu anda.

Pelayanan kami Service AC Bantul,Meliputi:

1.Service perawatan AC Bantul
2.Perbaikan AC segala merk dan kerusakan Bantul
3.Pindah AC unit
4.Pemasangan AC unit
5.Kontrak kerja service AC Bantul
6.Pengadaan AC baru dengan harga bersaing/kompetitif
7.Penyedia AC second/bekas berkualitas
8.Dibeli/pembelian AC second anda dengan harga tinggi

Misi dan Visi Kami Service AC Bantul:

Menyebarkan virus dingin di tengah-tengah kota Bantul dan sekitarnya dilandasi dengan profesionalitas,kejujuran serta tanggungjawab yang tinggi

Perkenankan kami service AC Bantul hadir di ruangan anda,hadir di antara kemajemukan multi etnis masyarakat kota Bantul.Mari bersama-sama ciptakan dunia baru,dunia yang penuh kedamaian dan dunia penuh kesejukan di kota Bantul tercinta.

AREA KERJA SERVICE AC BANTUL:

Service AC Di Bantul Yogyakarta
Service AC Di ringinharjo Bantul
Service AC Di palbapang Bantul
Service AC Di trirenggo Bantul
Service AC Di sabdodadi Bantul

KAMI SERVICE AC BANTUL SIAP DATANG MEMBANTU ANDA.
SILAHKAN HUBUNGI KAMI:0857-0066-0075


AC tidak dingin padahal sudah isi freon



Salah satu keluhan dari para konsumen ketika menggunakan ac adalah ketika ac tidak dingin.banyak muncul pertanyaan seperti ini

AC tidak dingin padahal baru isi freon
ac tidak dingin setelah di cuci
ac tidak dingin setelah di tambah freon.perlu diketahui penyebab ac tidak dingin ada beberapa hal dan salah satunya adalah freon yang habis atau kurang. pada artikel ini saya akan mencoba menjawab pertanyaan diatas berdasarkan pengalaman di lapangan ketika memperbaiki ac yang tidak dingin.

AC tidak dingin padahal baru isi freon

ketika ac anda tidak dingin pasti anda akan memanggil teknisi ac di daerah anda untuk memperbaiki ac anda.ketika di cek ternyata freonnya itu kosong.jika freon ac anda itu kosong ada kemungkinan terjadi kebocoran yang harus di perbaiki terlebih dahulu sebelum di isi freon.

jika ac yang freonnya habis itu tidak di perbaiki bocornya dan langsung mengisi ulang freonnya saja itu akan percuma karena freon tersebut pasti akan habis lagi karena kebocoran.pada unit ac kebocoran itu ada yang halus dan ada yang besar.jika bocor halus freon ac anda akan berkurang agak sedikit lama bisa 1 sampai 2 bulan namun jika bocor agak besar freon ac anda bisa habis sekitar 1 atau 2 minggu.

selain itu pengisian yang berlebihan dapat menyebabkan kompresor menjadi overheat atau panas.maka dari itu ketika seorang teknisi mengisi freon harus disesuaikan oleh kapasitas ampere kompresor tersebut.

AC tidak dingin setelah dicuci

seperti yang disebutkan diatas,ada beberapa hal yang membuat ac tidak dingin.walaupun tidak semua pengguna ac mengalami hal ini namun masalah seperti ini benar adanya. hal ini bisa terjadi disebabkan oleh kurang maksimalnya kita ketika melakukan service ac tersebut.

1.ac masih kotor

seperti yang kita ketahui salah satu penyebab ac tidak dingin karena ac tersebut kotor.oleh karena itu perlu dilakukan service berkala yaitu sekitar 2 sampai 3 bulan.
jika kurang maksimal ketika membersihkan ac tersebut,tentu akan mempengaruhi proses pendinginan dan membuat performa ac menjadi tidak maksimal.

2.PCB atau sensor di modul ac error karena terkena air

hal ini kerap terjadi dan dialami oleh teknisi pemula atau orang yang masih baru dalam melakukan service ac.biasanya terjadi karena kurangnya kehati-hatian teknisi tersebut sehingga air mengenai sensor atau pcb ac tersebut.

alhasil modul ac tersebut menjadi bermasalah seperti kedip kedip displaynya,ac mati hidup dan berbagai trouble lainnya.jika hal ini terjadi lebih baik di keringkan dahulu pcb atau modulnya kemudian dipasang kembali.

AC tidak dingin setelah ditambah freon

seperti kasus ac yang tidak dingin setelah diisi freon,hal ini pun sama. ada beberapa penyebab yang mungkin terjadi diantaranya adanya kebocoran freon yang terjadi,mesin kompresor sudah lemah, ampere kompresor sudah tinggi.

banyak faktor yang menyebabkan kinerja mesin kompresor sudah lemah diantaranya ampere naik,kapasitor lemah, atau lama pemakaian bisa juga menjadi penyebab menurunnya kinerja kompresor.oleh karena itu ketika seorang teknisi melakukan service harus di cek dan dipastikan semua dalam keadaan normal saat melakukan service.

berbagai kemungkinan ac yang tidak dingin diantaranya

thermistor bermasalah
hembusan fan tidak kencang
salah dalam melakukan setting di remote
pengaturan suhu terlalu tinggikesimpulan

seperti yang dijelaskan diatas ada banyak kemungkinan yang bisa menjadi penyebab ac tidak dingin,maka dari itu diperlukan pemeriksaan secara langsung agar masalah dapat diketahui secara pasti. ulasan diatas hanya sebagian besar kemungkinan yang terjadi.

Postingan populer dari blog ini

SERVICE AC WILAYAH KECAMATAN KASIHAN TAMANTIRTO BANTUL 0857-0066-0075

Service AC Di tirtonirmolo kasihan Bantul Yogyakarta/Service AC Di ngestiharjo kasihan Bantul/Service AC Di tamantirto kasihan Bantul/ Service AC Di bangunjiwo kasihan Bantul/Tukang Ac Kasihan Bantul/Teknisi Ac Kasihan Bantul SERVICE AC KASIHAN TAMANTIRTO BANTUL  Selamat datang di dunia Service AC kasihan Bantul: Kami Service AC kasihan Bantul  jasa layanan resmi Service AC yang telah berpengalaman puluhan tahun di bidang teknik pendingin air conditioner. Kami Service AC kasihan Bantul  lahir di tengah-tengah kota Bantul hadir untuk melayani anda dalam bidang perbaikan AC,perawatan AC serta pemasangan AC baik di rumah,kantor,hotel. Kami Service AC kasihan Bantul  dibekali teknisi berpengalaman dan sumber daya manusia yang profesional,terampil,jujur dan bertanggungjawab siap datang membantu anda. Pelayanan kami Service AC kasihan Bantul,Meliputi: 1.Service perawatan AC kasihan Bantul 2.Perbaikan AC segala merk dan kerusakan kasihan Bantul 3.Pindah AC unit 4.Pemasangan

Jasa Service Ac Di Sewon Bantul 0857-0066-0075

JASA SERVIS AC PASANG AC SEWON BANTUL Anda Mau Cari jasa service AC di sewon bantul Yogyakarta yang berpengalaman puluhan tahun,jujur,transparan,profesional dan bisa dapat dipercaya?? Jika BENAR !! KAMI SOLUSINYA Kami merupakan penyedia jasa service AC sewon bantul yogyakarta yang berpengalaman puluhan tahun,jujur,transparan,profesional dan dapat dipercaya. Kami memberikan pelayanan service AC di sewon bantul yogyakarta,meliputi service AC untuk perumahan,kantor,instansi,hotel,apartemen di wilayah sewon bantul yogyakarta. Kami memberikan jasa service AC di sewon bantul daerah istimewa yogyakarta meliputi wilayah: Service AC kota sewon bantul Jasa pasang AC sewon bantul  Jasa perbaikan perawatan ac di sewon bantul  Mau cari jasa service AC di sewon bantul Yogyakarta yang berpengalaman puluhan tahun,jujur,transparan,profesional dan bisa dapat dipercaya?? Jika BENAR !!!! KAMILAH SOLUSINYA Kami merupakan penyedia jasa service AC sewon bantul yogyakarta yang berpengalam

Service Ac Di Sedayu Bantul Jujur Terpercaya 0857-0066-0075

Service AC argodadi sedayu bantul/Service AC argomulyo sedayu bantul/ Service AC argosari sedayu bantul/Service AC argorejo sedayu bantul/Tukang ac sedayu bantul/Bengkel ac sedayu bantul Anda Mau mencari jasa service AC ruang di sedayu bantul Yogyakarta yang berpengalaman puluhan tahun,jujur,transparan,profesional dan bisa dapat dipercaya?? Jika BENAR !! LINTAS TEHNIK JOGJA SOLUSINYA LINTAS TEHNIK JOGJA merupakan penyedia jasa service AC sedayu bantul yogyakarta yang berpengalaman puluhan tahun,jujur,transparan,profesional dan dapat dipercaya. LINTAS TEHNIK JOGJA memberikan pelayanan service AC di sedayu bantul yogyakarta,meliputi service AC untuk perumahan,kantor,instansi,hotel,apartemen di wilayah sedayu bantul yogyakarta. LINTAS TEHNIK JOGJA memberikan jasa service AC di sedayu bantul daerah istimewa yogyakarta meliputi wilayah: Service AC kecamatan sedayu bantul  Jasa pasang AC sedayu bantul  Jasa perbaikan perawatan ac di sedayu bantul  Mau cari jasa service AC di sed