SELAMAT DATANG DI BLOG SERVICE AC NYA MASYARAKAT BANTUL-ORDER ONLINE VIA WA 24 JAM Langsung ke konten utama

Servis Ac Pajangan Bantul Panggilan 0857-0066-0075

SERVIS AC PAJANGAN BANTUL 0856 4755 0066
SERVIS AC PAJANGAN BANTUL


SERVIS AC PAJANGAN BANTUL 0856 4755 0066
SERVIS AC PAJANGAN BANTUL

SERVIS AC PAJANGAN BANTUL 0856 4755 0066
SERVIS AC PAJANGAN BANTUL


SERVIS AC TRIWIDADI PAJANGAN BANTUL 0856 4755 0066
SERVIS AC TRIWIDADI PAJANGAN BANTUL

SERVIS AC SENDANGSARI PAJANGAN BANTUL 0856 4755 0066
SERVIS AC SENDANGSARI PAJANGAN BANTUL


SERVIS AC GUWOSARI PAJANGAN BANTUL 0856 4755 0066
SERVIS AC GUWOSARI PAJANGAN BANTUL


SERVIS AC PAJANGAN BANTUL 0856 4755 0066
SERVIS AC PAJANGAN BANTUL 


AC atau air conditioner adalah salah satu barang elektronik yang sangat dibutuhkan saat ini.Apalagi bagi Anda yang tinggal didaerah dengan cuaca panas,maka penggunaan AC tentu akan lebih sering. Dengan banyaknya pengguna AC,juga membuat usaha service AC mulai bermunculan.Usaha service ini bertujuan untuk memperbaiki kerusakan yang terjadi pada unit AC pelanggan.

Usaha jasa ini juga tergolong banyak peminatnya karena pemakaian AC yang cukup sering memang bisa membuatnya rusak dan membutuhkan service.Apalagi AC tidak hanya digunakan untuk di rumah,banyak perkantoran yang menggunakan AC sebagai bagian dari fasilitas kantor mereka.Bagi Anda yang tertarik,Anda bisa mulai untuk merintis usaha service AC ini.Namun,tentu ada beberapa hal yang harus Anda persiapkan dengan matang agar usaha berjalan lancar.

Cara Membuka Usaha Service AC Supaya Laris

Inilah beberapa cara mudah dalam membuka usaha service AC yang bisa Anda lakukan:

1.Menganalisis Lokasi untuk Membuka Service AC yang Tepat

AC adalah mesin pendingin yang bisa membuat suhu ruangan menjadi rendah.Biasanya orang-orang yang tinggal di perkotaan adalah pengguna AC.Khususnya di tempat yang suhunya panas dengan jumlah penduduk yang cukup padat.

Contohnya Yogyakarta yang jumlah penduduknya sangat banyak yang sebagian besar orangnya adalah orang-orang menengah ke atas. Dengan banyaknya pengguna AC di sana,maka Anda bisa membuka usaha service di wilayah tersebut.Atau pastikan lokasi tempat service Anda berada di wilayah perkotaan dengan jumlah pengguna AC yang juga cukup banyak.

Jika sudah menganalisa lokasi mana yang cocok dijadikan tempat jasa service AC maka Anda bisa langsung mendirikan usaha tersebut. Jasa service ini merupakan jenis usaha jasa yang tidak mewajibkan konsumen datang ke tempat Anda.Tapi Anda yang akan datang ke tempat konsumen.

2.Mempersiapkan Peralatan yang Diperlukan

Seseorang yang memiliki usaha jasa service AC ini tentu harus memiliki peralatan yang akan mendukung pelayanan mereka.Maka persiapkan peralatan tersebut,yang meliputi plastik,bak/ember,motor steam komplit,kunci inggris,gas refrigerant / freon,obeng,dan masih banyak lagi.

3.Mempersiapkan Nomor Kontak yang Bisa Dihubungi

Anda juga harus memiliki nomor kontak yang bisa dihubungi kapan saja selama 24 jam.Hal itu akan memudahkan konsumen untuk menghubungi Anda.Karena ada juga konsumen yang memerlukan jasa service AC di tengah malam.Mereka mengeluhkan tidak bisa tidur nyenyak karena AC rusak di jam tersebut.

4.Mencari Kenalan Toko Sparepart AC

Ada beberapa kendala perbaikan yang mengharuskan penggantian komponen AC dan harus diganti dengan yang baru.Jika Anda memilih kenalan di Toko Sparepart AC maka Anda memperoleh sparepart itu dengan mudah atau bahkan dengan harga yang relatif murah.Dengan begitu,proses service AC yang Anda lakukan bisa berjalan lebih lancar.

5.Promosikan Usaha Service

Dalam setiap usaha,promosi atau pemasaran adalah hal yang tidak bisa dilewatkan,termasuk untuk usaha service AC.Untuk usaha ini, Anda bisa melakukan metode pemasaran online dan offline.Untuk cara online,ini dilakukan dengan tujuan agar menjangkau calon pengguna jasa dengan lebih luas,yaitu melalui media sosial. Contohnya promosi melalui instagram,facebook,twitter,dan sebagainya.

Sementara itu,untuk promosi offline bisa Anda lakukan dengan membuat brosur,iklan cetak,baliho,atau banner yang dipasang di berbagai lokasi strategis di kota Anda.Dengan begitu,akan lebih banyak masyarakat yang mengetahui usaha jasa perbaikan AC yang Anda jalankan.

Itulah beberapa hal yang harus Anda perhatikan dalam membuka usaha service AC.Pada dasarnya,usaha jasa ini menjanjikan untuk dijalankan,hanya saja memang dibutuhkan cara dan strategi yang tepat agar bisa laris oleh pelanggan.Dengan berbagai cara ini diharapkan usaha perbaikan AC yang Anda miliki bisa berjalan lebih lancar.Anda juga bisa berkonsultasi dengan praktisi & trainer UMKM sebelum memulai usaha ini agar persiapan usaha bisa berjalan lebih matang.


Postingan populer dari blog ini

SERVICE AC WILAYAH KECAMATAN KASIHAN TAMANTIRTO BANTUL 0857-0066-0075

Service AC Di tirtonirmolo kasihan Bantul Yogyakarta/Service AC Di ngestiharjo kasihan Bantul/Service AC Di tamantirto kasihan Bantul/ Service AC Di bangunjiwo kasihan Bantul/Tukang Ac Kasihan Bantul/Teknisi Ac Kasihan Bantul SERVICE AC KASIHAN TAMANTIRTO BANTUL  Selamat datang di dunia Service AC kasihan Bantul: Kami Service AC kasihan Bantul  jasa layanan resmi Service AC yang telah berpengalaman puluhan tahun di bidang teknik pendingin air conditioner. Kami Service AC kasihan Bantul  lahir di tengah-tengah kota Bantul hadir untuk melayani anda dalam bidang perbaikan AC,perawatan AC serta pemasangan AC baik di rumah,kantor,hotel. Kami Service AC kasihan Bantul  dibekali teknisi berpengalaman dan sumber daya manusia yang profesional,terampil,jujur dan bertanggungjawab siap datang membantu anda. Pelayanan kami Service AC kasihan Bantul,Meliputi: 1.Service perawatan AC kasihan Bantul 2.Perbaikan AC segala merk dan kerusakan kasihan Bantul 3.Pindah AC unit 4.Pemasangan

Jasa Service Ac Di Sewon Bantul 0857-0066-0075

JASA SERVIS AC PASANG AC SEWON BANTUL Anda Mau Cari jasa service AC di sewon bantul Yogyakarta yang berpengalaman puluhan tahun,jujur,transparan,profesional dan bisa dapat dipercaya?? Jika BENAR !! KAMI SOLUSINYA Kami merupakan penyedia jasa service AC sewon bantul yogyakarta yang berpengalaman puluhan tahun,jujur,transparan,profesional dan dapat dipercaya. Kami memberikan pelayanan service AC di sewon bantul yogyakarta,meliputi service AC untuk perumahan,kantor,instansi,hotel,apartemen di wilayah sewon bantul yogyakarta. Kami memberikan jasa service AC di sewon bantul daerah istimewa yogyakarta meliputi wilayah: Service AC kota sewon bantul Jasa pasang AC sewon bantul  Jasa perbaikan perawatan ac di sewon bantul  Mau cari jasa service AC di sewon bantul Yogyakarta yang berpengalaman puluhan tahun,jujur,transparan,profesional dan bisa dapat dipercaya?? Jika BENAR !!!! KAMILAH SOLUSINYA Kami merupakan penyedia jasa service AC sewon bantul yogyakarta yang berpengalam

Service Ac Di Sedayu Bantul Jujur Terpercaya 0857-0066-0075

Service AC argodadi sedayu bantul/Service AC argomulyo sedayu bantul/ Service AC argosari sedayu bantul/Service AC argorejo sedayu bantul/Tukang ac sedayu bantul/Bengkel ac sedayu bantul Anda Mau mencari jasa service AC ruang di sedayu bantul Yogyakarta yang berpengalaman puluhan tahun,jujur,transparan,profesional dan bisa dapat dipercaya?? Jika BENAR !! LINTAS TEHNIK JOGJA SOLUSINYA LINTAS TEHNIK JOGJA merupakan penyedia jasa service AC sedayu bantul yogyakarta yang berpengalaman puluhan tahun,jujur,transparan,profesional dan dapat dipercaya. LINTAS TEHNIK JOGJA memberikan pelayanan service AC di sedayu bantul yogyakarta,meliputi service AC untuk perumahan,kantor,instansi,hotel,apartemen di wilayah sedayu bantul yogyakarta. LINTAS TEHNIK JOGJA memberikan jasa service AC di sedayu bantul daerah istimewa yogyakarta meliputi wilayah: Service AC kecamatan sedayu bantul  Jasa pasang AC sedayu bantul  Jasa perbaikan perawatan ac di sedayu bantul  Mau cari jasa service AC di sed